Kaba Terkini

Ampek Nagari Siapkan Diri Hadapi Lembah Malintang

Lubuk Basung, KABA12.com — Kemenangan 2-0  kesebelasan kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam atas kesebelasan Sipora Utara perwakilan Kabupaten Mentawai dalam laga pertama group D minangkabau cup 2017, tidak membuat Nando Eko Putra berpuas diri.

Hal tersebut diungkapkan Nando, yang juga Kapten tim Ampek Nagari tersebut kepada KABA12.com, sesaat setelah pertandingan perdana melawan utusan kabupaten Mentawai, Jumat (17/03) kemarin.

“Kami tidak boleh terlena dan harus siapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Kami optimis bisa memboyong trophy tersebut dan membuat  bangga Kabupaten Agam,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Yusrizal Efendi mengatakan, tim asuhannya siap secara fisik dan mental untuk laga selanjutnya menghadapi Lembah Malintang, Pasaman Barat, Sabtu (18/03) sore, di Satadio Bukik Bunian, Sport Center, Lubuk Basung.

“Kesebelasan Lembah Malintang, Perwakilan Pasaman Barat, merupakan tim yang tangguh, kami akan berikan yang terbaik dan bertrkad memenangkan pertandingan,” jelas Yusrizal.

Pelatih yang juga Kapolsek Ampek Nagari tersebut menambahkan, kemenangan yang dicapai tidak terlepas dari do’a bersama, kerjasama tim yang baik, kesabaran serta kepatuh pada instruksi dan taktik yang disiapkan.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top