Kaba Terkini

Ampek Nagari Kalahkan Sipora Utara di Grup D Minangkabau Cup 2017

Lubuk Basung, KABA12.com — Kecamatan Ampek Nagari berhasil meraih kemenangan pada laga pertama Minangkabau Cup 2017 grup D setelah mengalahkan wakil Mentawai, Kecamatan Sipora Utara dengan skor 2-0.

Kedua gol Ampek Nagari diciptakan oleh penyerang mereka Nando Eko Putra. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Bukik Bunian, Sport Center, Kabupaten Agam, Jum’at (17/03) kemarin.

Gol pertama Nando diciptakan pada menit ke 42′. Diawali dari umpan terobosan, Nando berhasil mengecoh pemain balakang Sipora Utara dan melakukan tendangan dengan kaki kirinya yang tidak dapat dihalau oleh kiper.

Selepas jeda Sipora Utara mencoba menyamakan kedudukan, penyelesaian akhir yang buruk ditambah solidnya pertahanan Ampek Nagari membuat wakil Mentawai tersebut kesulitan untuk membuat papan skor berimbang.

Sipora Utara terus mencari celah untuk membogkar pertahanan Ampek Nagari, namun petaka datang pada menit 75′, salah satu pemain belakang Sipora Utara harus menerima kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Ampek Nagari.

Unggul jumlah pemain membuat Ampek Nagari meningkatkan serangannya. Alhasil menit akhir tambahan waktu babak kedua, Nando berhasil mencetak gol keduanya pada laga tersebut.

Menerima umpan terarah, pemain bernomor punggung 99 tersebut berhasil melewati satu pamain belakang Sipora Utara sebelum menaklukkan kiper. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Kecamatan Ampek Nagari berhasil menduduki posisi pertama grup D Minangkabau Cup 2017. Sedangkan Sipora Utara sementara berada pada posisi ketiga dan akan menghadapi wakil Pasaman Barat, Kecamatan Lembah Malintang, hari ini, Sabtu (18/03).

(Ardi/Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top