Bukittinggi

Lamaran Lelang Jabatan di Bukittinggi Dibuka

Bukittinggi, KABA12.com — Setidaknya 12 jabatan kepala OPD di Bukittinggi masih kosong. Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias membuka peluang para pejabat eselon II dan III memasukkan lamaran untuk proses lelang, mulai hari ini, Jumat (17/03).

Walikota membuka pintu sebesar-besarnya bagi pejabat di lingkungan pemerintah kota Bukittinggi, untuk ikut proses lelang. Karena masih banyak posisi yang kosong dan harus segera diisi oleh pejabat yang kompeten.

“Kita upayakan dari Bukittinggi dulu, karena banyak juga yang ingin masuk kota kita tercinta ini, tapi kalau masih ada pejabat kita yang masih mampu kenapa tidak,” ucap Ramlan Nurmatias.

Kesempatan itu diberikan kepada pejabat eselon II dan III yang posisinya belum digeser pada mutasi yang telah berjalan beberapa kali sejak akhir Desember 2016 lalu.

Ramlan Nurmatias berharap, para pejabat yang ikut lelang nantinya untuk dapat memberikan hasil yang maksimal, “keluarkanlah kemampuan sesuai kompetensi dan target kerja , karena itu sangat menentukan posisi mana yang pas untuk ditempatkan nantinya,” ulasnya.

Walikota juga berpesan untuk para pejabat agar tidak ragu dan takut mengisi posisi yang telah ditentukan, ” mari bersama-sama membangun kota Bukittinggi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kita,” harap Ramlan Nurmatias.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top