Kaba Terkini

Sertijab Ketua Umum Pengcab Perbakin Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Pengcab Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Agam gelar serah terima jabatan ketua umum dari AKBP. Eko Budhi Purwono. SIK, kepada AKBP. Ferry Suwandi, di Mapolres Agam, Kamis, (16/03).

sertijab perbakinKegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus Perbakin Agam. Dalam masa jabatannya AKBP Eko Budhi Purwono berhasil membawa Perbakin Agam menjadi juara umum Kapolda Cup, memiliki 22 atlet yang sudah terlatih dan siap diturunkan di setiap kejuaraan, memiliki 14 klub tembak yang sebelumnya hanya 3 klub, dan mengadakan pelatihan penembak di sekolah kabupaten Agam.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama selama seluruh pengurus sehingga Perbakin Agam mampu mencapai prestasi yang gemilang,” ujar Eko Budhi yang pindah tugas menjadi Wadirsabhara Kapolda Kepri.

Disisi lain, AKBP. Ferry Suwandi, SIK selaku Ketua Pengcab Perbakin Agam yang baru berharap, akan memberikan Inovasi baru dalam pengcab tersebut. “Saya mohon dukungannya sehingga perbakin Agam bisa lebih gemilang kedepannya,” tutup Kapolres Agam yang baru itu.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top