Bukittinggi

Sekda Kunjungi Media Centre Humas

Bukittinggi, KABA12.com — Sekretaris Daerah Pemko Bukittinggi, Yuen Karnova kunjungi Media Centre di ruangan humas Pemko Bukittinggi, Kamis (16/03).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Yuen Karnova menyampaikan apresiasinya terhadap humas yang telah menyediakan ruangan untuk para awak media.

“Teman teman media merupakan rlasi pemerintah yang amat penting karena sangat berpengarih terhadap informas, khususnya tentang pemerintahan sendiri. Sebisanya kita fasilitasi,” pinta Yuen Karnova.

Menerima kunjungan Sekda, Kabag Humas, Yulman Yudhistira menyampaikan, saat ini humas telah menyediakan beberapa fasilitas pendukung untuk awak media dalam memproses pemberitaan.

“Selain memberikan informasi, kita juga telah sediakan dua unit komputer serta jaringan internet dan wifi ,” jelasnya.

Yulman Yudhistira menambahkan, fasilitas tersebut diberikan untuk memudahkan rekan media dalam mengetik naskah ataupun mengirim gambar ke masing-masing redaksi. Sehingga para wartawan dengan cepat menyampaikan informasi kepada masyarakat, “apalagi sekarang zaman sudah semakin canggih dan memasuki era digital, rekan rekan wartawan tentu butuh akses yang cepat,” tutup Yulman.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top