Kaba Terkini

AKBP Budhi Purwono: ABS-SBK Pelajaran Yang Sangat Bernilai

Lubuk Basung, KABA12.com — AKBP. Eko Budhi Purwono secara resmi melepas jabatan Kapolres Agam.

Kapolres Agam kini dijabat oleh AKBP Ferry Suwandi, yang sebelumnya bertugas di Polda Sumbar.

AKBP Eko Budhi Purwono sosok pemimpin yang tegas, dan humoris dikalangan jajaran personilnya di polres Agam, kini melanjutkan tugasnya sebagai Wadirsabhara di Polda Kepulauan Riau.

Haru dan kehangatan menyeruak di GOR Rang Agam, pada pisah sambut Kapolres, Kamis (16/03).

Suka duka selama tiga tahun lebih bertugas di wilayah hukum polres Agam, telah dilalui AKBP Eko Budhi Purwono. Berbagai pelajaranpun telah ditemuinya di wilayah Agam ini, terutama nilai Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah yang dipedomani oleh masyarakat setempat.

“Sulit saya ucapkan, kebaikan yang telah saya peroleh bersama keluarga selama bertugas disini, namun ini semua karena cinta kepada negara, dan pada adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah yang saya pelajari disini, ini nilai yang sangat berharga yang saya dapatkan di Agam,” ujarnya dalam acara itu.

Tidak hanya itu, AKBP Eko Budhi Purwono juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh unsur Forkopimda, Niniak mamak, Bundo Kanduang, pejabat struktural pemerintahan Agam, rekan media dan seluruh masyarakat yang telah bekerjasama membantu menjalankan tugas-tugas POLRI.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top