Bukittinggi

54 Pegawai Dikukuhkan Sebagai PNS

Bukittinggi, KABA12.com — Sebanyak 54 pegawai Pemko Bukittinggi Bukittinggi, diambil sumpah dan janjinya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tahun 2017, di Aula Balaikota, Kamis (16/03).

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias secara tegas meminta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk mendata seluruh pegawai yang masih belum dilantik sebagai pegawai negeri sipil.

“Kita ingin seluruh pegawai diangkat menjadi PNS, ini sudah diatur dalam Undang-Undang, jangan sampai kelalaian terjadi,” tegasnya.

Bagi pegawai yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, walikota mengucapkan selamat dan berharap untuk amanah dalam melaksanakan tugas negara.

“Mari bersama-sama menjalani pemerintahan dengan keikhlasan dan penuh semangat, karena tantangan kedepan semakin berat,” harap walikota.

Ramlan Nurmatias berpesan, jangan takut ditempatkan di dinas apa saja, “kita bekerja profesional, penempatan tentu sesuai dengan penilaian dan itu hasil dari pekerjaan dan tes yang para pegawai jalani,” tutupnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top