Kaba Terkini

5 Aplikasi Smartphone Penghasil Foto

 

Tekno, KABA12.com — Tak semua smartphone disokong oleh kamera yang baik dan untuk meningkatkan foto yang lebih bagus dan menarik. Biasanya diperlukan sebuah aplikasi khusus yang bekerja di dalam smartphone.

Seperti yang dilansir  okezone.com, ada 5 jenis aplikasi yang dapat bekerja untuk menghasilkan foto yang notabennya baik dan bagus, yakni :

  1. Google Photos

Mungkin salah satu aplikasi fotografi yang terbaik untuk android. Dengan aplikasi ini, Anda bisa secara otomatis mencadangkan foto dan video ke awan Google, sehingga membuat mereka tersedia di setiap perangkat yang Anda miliki termasuk dalam website.

  1. Instagram

Aplikasi di bawah bendera Facebook ini identik dengan fotografi smartphone. Instagram telah menambahkan beragam fitur unggulan yang membuat berbagi foto dan video lebih mudah dan lebih menyenangkan.

  1. VSCO Cam

Aplikasi yang populer di iOS sebelum akhirnya menyambangi Android ini bertujuan untuk menjadi one stop shop untuk fotografi dan editing gambar di ponsel Android. VSCO memungkinkan Anda menangkap gambar dan mengubah foto sesuai dengan keinginan Anda, sinkronisasi di seluruh perangkat dan membaginya dengan dunia.

  1. Snapseed

Aplikasi Snapseed ini salah satu aplikasi editing foto yang paling simpel untuk mengakses android. Di samping itu, aplikasi ini dibekali dengan fitur untuk pengguna yang berpengalaman dan pendatang baru.

  1. Open Camera

Aplikasi yang satu ini gratis dan diperbarui cukup teliti dan  benar-benar dijejali dengan fitur. Selain itu, aplikasi ini juga open source.

(Tim Liputan)

Red Bull Gunakan Mesin Milik Renault

Milton keynes,KABA12.com — Bos Red Bull, Christian Horner, mengaku tidak terlalu khawatir dengan mesin baru Renault yang akan digunakan untuk memulai Formula One (F1) musim 2017 ini. Karena, tim yang berlogo banteng merah itu menggunakan mesin milik Renault yang diberi nama Tag Heuer.

Sebelumnya, pemasok mesin asal Prancis tersebut menjanjikan kinerja mesin yang lebih baik dibandingkan dengan musim 2016. Namun nyatanya, sejumlah masalah melanda tim Red Bull selama uji coba yang berlangsung di Barcelona.

Seperti yang dilansir okezone.com, Bos Red Bull, Christian Horner  menjelaskan Renault telah mengambil langkah besar ke depannya dengan mesin yang akan digunakannya pada musim 2017 ini. Namun ada beberapa masalah kecil yang perlu ditangani saat ini. “Tidak ada masalah yang besar, semuanya hanya masalah-masalah sederhana,”jelasnya.

Selain itu, hubungan yang tengah terjalin tersebut berjalan dengan baik. Saat ini Renault telah kembali membulatkan tekat untuk menempati posisi yang kompetitif ada musim 2017 ini.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top