Kaba DPRD Agam

Suhu Dewan Mulai Gerah. Jhoni Putra Ditarik Golkar

Lubuk Basung, KABA12.com — Suhu politik di DPRD Agam menyesuaikan perubahan cuaca panas saat ini.

Diduga dampak tidak adanya keseoakatan dalam formasi personil dalam alat kelengkapan dewan, akhirnya fraksi Golkar-PBB DPRD Agam menarik Jhoni Putra Dt.Bintato Hitam sebagai sekretaris Badan Kehormatan Dewan (BK).

Penarikan Jhoni Putra Dt.Bintaro Hitam tersebut praktis tidak satupun personil partai pendukung pemerintah yangnduduk sebagai pengurus dan anggota di alat kelengkapan DPRD Agam masing-masing PKS, Gerindra dan Golkar.

Penarikan Jhoni Putra Dt.Bintaro Hitam itu dijelaskan ketua fraksi Gokkar-PBB DPRD Agam Arman J.Piliang kepada KABA12.com.

Dijelaskan Arman J.Piliang yang juga ketua harian DPD Golkar Agam itu, penarikan Jhoni Putra sesuai dengan keputusan fraksi yang disetujui partai dengan berbagai pertimbangan.

Arman tidak menjelaskan alasan mendesak penarikan personilnya di alat kelengkapan dewan dimaksud, namun Arman menyebut pihaknya sudah menyampaikan surat resmi pada pimpinan DPRD bahkan dia menyampaikan secara terbuka dalam sidang paripurna Selasa,(14/03).

” Kami bersikap demikian karena berbagai pertimbangan dan tentu kami juga siap dengan segala konsekuensinya,” tegas Arman J.Piliang.

Komposisi alat kelengkapan di DPRD Agam sudah berlangsung sebulan terakhir dan hingga kini masih tetjadi tarik ulur.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top