Kaba Agam

#Pray 50 Kota, Baso Antarkan Bantuan

50 Kota, KABA12.com — Kecamatan Baso dikoordinir Camat, Surya Wendri, antarkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di kabupaten 50 Kota, Selasa (14/03).

bantuan 3Surya Wendri menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti pedagang pasar, BKMT Kecamatan Baso, KUA Kecamatan Baso TKSK Kec. Baso, UPT Pertanian Kec. Baso, pegawai Kantor Camat Baso, PKK Kec. Baso, Bundo Kanduang Kec. Baso, Bantuan dari Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam dan dari masyarakat di Kecamatan Baso sendiri.

“Sumbangan atau bantuan yang kami peroleh berupa sembako, pakaian, perlengkapan bayi, dan sayur sayuran,” jelasnya.

bantuan 4Camat Baso menambahkan, untuk mendistribusikan bantuan itu, kecamatan Baso membentuk tim, yang terdiri dari seluruh pegawai kecamatan, pegawai KUA, pegawai kantor UPT pertanian, BKMT, Bundo Kanduang, PKK, TKSK, UPT Dinas Kesehatan, pengurus serta relawan PMI dan relawan bencana ranah Minang (RBR) Sumbar, Kabupaten Agam. “Ini bentuk kepedulian kita masyarakat Baso khususnya, seluruh elemen kita bagi untuk tim distribusi, khususnya untuk jorong Lakuak Gadang, kecamatan Pangkalam, Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujar Surya Wendri.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban bencana di Lima Puluh Kota.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top