Kaba Terkini

Kalahkan FC Porto, Si Nyoya Tua Melenggang Ke Perempat Final

Turin, KABA12.com — Juventus resmi melaju ke perempat final Liga Champions 2016/2017 usai mengalahkan FC Porto satu gol tanpa balas pada leg kedua 16 besar,  Rabu (15/3) dini hari.  Kemenangan tersebut mengantarkan Si Nyonya Tua ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 3-0.

Keberhasilan Juventus di leg kedua 16 besar Liga Champions 2016/2017 tidak lepas dari performa apik sang penyerang muda, Paulo Dybala. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol semata wayang untuk si Nyonya Tua pada leg kedua.

Seperti yang dilansir okezone.com, Dybala tidak dapat menutupi rasa bahagianya usai mengantarkan Juventus meraih kemenangan tipis atas Porto. “Kami bermain dengan beberapa penyerang dan itu adalah hal yang penting. Kami semua puas atas hasil manis yang diraih tim,” ujar Dybala.

Selain itu, Dybala juga mengatakan keberhasilan si Nyonya Tua tersebut tidak lepas dari strategi apik yang diterapkan Allegri pada timnya .

“Pelatih memberikan arahan yang jelas dan jika kami ingin menyerang bersama, kami pun harus berusaha di lini belakang. Itu adalah hal yang wajar dan sangatlah penting bagi tim,” pungkasnya.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top