Kaba DPRD Agam

Fraksi Golkar-PBB Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah

Lubuk Basung, KABA12.com — Fraksi Golkar – PBB DPRD Agam siap bekerjasama dengan pemerintah menyikapi beragam terobosan yang dilakukan dalam memaksimalkan berbagai agenda besar kemajuan daerah.

Fraksi Golkar-PBB mengapresiasi secara khusus panitia seleksi pengisian jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) yang profesional dalam menyeleksi dan menyaring para calon pemimpin OPD sehingga berhasil menetapkan pimpinan OPD yang mulai dari sekretaris daerah sampai ke posisi jabatan lainnya.

Hal itu ditegaskan Arman J.Piliang, ketua fraksi Golkar -PBB DPRD Agam kepada KABA12.com Rabu,(15/3) menyikapi kemajuan yang sudah dilakukan jajaran Pemkab Agam saat ini.
Disebutkan Arman, kemajuan yang diraih pemerintah saat ini terutama dalam mengerangka strategi termasuk perubahan mendasar yang dilakukan yang mengarah pada kemajuan.

Secara khusus ketua fraksi golkar-PBB DPRD Agam itu menegaskan pihaknya siap bekerja sama dengan pemerintah dari sisi apapun demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Agam,” kami siap bekerjasama dan mendukung pemerintah dalam merealisasikan program,” tegas Arman lagi.

Pernyataan terbuka Arman Piliang itu ditegaskan sebagai jawaban atas keraguan banyak pihak terkait sikap dan dukungan golkar pada pemerintah.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top