Kaba Terkini

Bupati Dharmasraya Lantik 42 Orang Pejabat Struktural Eselon IV

Dharmasraya, KABA12.com — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melantik 42 pejabat struktural eselon IV di lingkungan pemerintah Dharmasraya, di aula Kantor Bupati, Rabu (15/03)

Dalam sambutannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi harus dilaksanakan terhadap pejabat struktural sebagai bagian dari kehidupan berorganisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“Mudah-mudahan para eselon IV yang baru di lantik mampu memberikan yang terbaik untuk Dharmasraya, jadikan mutasi ini sebagai evaluasi dalam rangka perbaikan kinerja apratur untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bupati termuda di Indonesia tersebut juga meminta aparatur pemerintahan yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat, untuk selalu menjaga kedisiplinan dilingkungan kerja masing masing dan menjadi motor penggerak pembaharuan kearah yang lebih baik.

Pelantikan pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemkab Dharmasraya turut dihadiri, Plt Sekda Leli Arni, Staf ahli dan kepala OPD Dharmasraya lainnya.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top