Kaba Agam

Agam Serahkan Bonus Atlet Porprov XIV Sumbar 2016

Lubuk Basung, KABA12.com — Kontingen kabupaten Agam mampu tampil luar biasa dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- XIV Sumatera Barat di Kota Padang beberapa bulan lalu. Para atlet berhasil mempersembahkan sebanyak 161 medali, sehingga Agam menempati posisi ketiga.

koni 2Atas usaha dan prestasi yang diraih oleh kontingen Kabupaten Agam itu, Bupati Agam, Indra Catri, memberikan reward berupa bonus kepada para atlet peraih medali, pelatih dan official.
Bonus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Indra Catri kepada para atlet, pelatih, dan official di GOR Rang Agam, Rabu (15/03).

Bonus yang diberikan untuk peraih medali emas Rp 20 juta, medali perak Rp 7 juta dan medali perunggu Rp 3,5 juta.

Dalam sambutannya Bupati Agam Indra Catri menyam -paikan, rasa bangga dan terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berhasil mengukir prestasi, yang mengharumkan nama Kabupaten Agam dalam dunia olahraga.

Bonus yang diberikan hendaknya bisa menjadi motivasi untuk berlatih lebih keras dan dapat meraih prestasi lebih baik.

“Kita jangan terlalu berbesar hati, karena tantangan kedepan sudah pasti akan semakin berat dan tingkatkanlah terus prestasi ke jenjang yang lebih tinggi, perjalanan masih jauh dan jangan berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih saat ini,” ujarnya.

Setelah memberikan bonus kepada para atlet, pelatih, dan official, Indra Catri secara resmi bubarkan kontingen Kabupaten Agam pada Porprov XIV Sumatera Barat tahun 2016.

(Ardi/Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top