Kaba Terkini

Whatsapp for Business Siap Jajal Pasaran India

Tekno, KABA12.com — Keberadaan whatsapp sebagai fitur layanan pesan instan, semakin menginovasikan layanannya agar dapat memuaskan pelanggan. Hal ini terkait pencanangan layanan secara gratis pada awal tahun lalu yang berdampak pada insentif perusahaan.

Layanan yang telah mencapai miliaran pengguna itu, belakangan ini mencoba untuk mendatangkan fitu baru, untuk menambah cash in dari perusahaan.

Seperti yang dilansir kompas.com, Layanan pesan yang berada dibwah bendera facebook ini, berupaya menguji fitur “Whatsapp for Business”, yang akan ditawarkan pe seluruh pemilik perusahaan agar dapat mengontak langsung pelanggan maupun karyawan melalui whatsapp.

Disisi lain, fitur “Whatsapp for Business” tersebut disinyalir sedang diuji di India dengan menargetkan bisnis skala kecil dengan jumlah karyawan lebh kurang 10 orang.

Salah satu juru bicara WhatsApp ketika dimintai komentar oleh Mashable mengatakan mereka akan terus berinvestasi untuk membantu lebih banyak dari masyarakat dunia, khususnya India. Dan berharapa dapat berkontribusi untuk digital commerce India. “Kami terus berinvestasi untuk membantu lebih banyak orang di India. Kami berharap bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk visi digitalcommerce India,” sebutnya sperti yang dirangkum KompasTekno, Jumat (10/03).

Selain itu, dengan pengguna yang notaben nya 200 juta pengguna per bulan, menjadikan India sebagai pasar terbesar bagi Whatsapp.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top