Hukum dan Kriminal

Motor Raib di Parkiran Masjid

Bukittinggi, KABA12.com — Ditinggal shalat Subuh, sepeda motor milik Yazid (68) warga Jalan Perwira Belakang Balok Bukittinggi disikat maling. Kejadian tersebut terjadi Senin (13/03) sekitar pukul 05.30 WIB. Keterangan korban di depan penyidik Polres Bukittinggi, korban sengaja datang ke masjid Al Barkah Belakang Balok Bukittinggi untuk melaksanakan shalat Subuh dan sepeda motor diparkirkan di Masjid bersama dengan beberapa sepeda motor lainnya.

Yazid mengaku, meninggalkan sepeda motor Honda Supra X BA 6985 LN itu dalam keadaan stang terkunci, tanpa adanya pengaman yang lain. Selesai shalat dan akan pulang sekitar pukul 05.30 WIB, ternyata sepeda motor kesayangannya telah raib. Seketika korban panik dan berusaha mencari ke sekitar Masjid, namun hasilnya tetap nihil. Begitu juga ketika ditanya pada masyarakat sekitar tempat itu, juga tidak ada yang mengetahui.

Korban langsung datang ke Polres Bukittinggi untuk membuat laporan tentang raibnya sepeda motor di parkiran Masjid. Atas kejadian itu, dia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP. Suyatno, S, SIK, membenarkan pihaknya telah menerima laporan kehilangan sepeda motor. Atas adanya laporan tersebut, jajaran Opsnal Polres langsung datang ke lokasi hilangnya sepeda motor untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa orang masyarakat dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mencari pelaku.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top