Kaba Terkini

Balapan Dorong Tempat Tidur, Olahraga Khusus Para Marinir

Olahraga, KABA12.com —  Olahraga merupakan suatu bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani seperti sepakbola, basket, lomba lari, badminton, MotoGP dan Formula One (F1) begitu terkenal di masyarakat dunia.

Akan tetapi, pada zaman sekarang ada sebuah kegiatan olahraga yang sedikit aneh, yakni olahraga balap tempat tidur. Kegiatan ini diadakan di North Yorkshire, Kota Knaresborough, Inggris. Lomba tersebut pertama kali diadakan pada tahun 1965.

Seperti dilansir okezone.com, Senin (13/03), Olahraga balap tempat tidur diadakan khusus untuk Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Marinir Amerika. Bahkan setiap tim memiliki 5 orang anggota, yang dimana salahsatu dari peserta tersbut haruus berada di tempat tidur.

Secara teknis, peserta lomba harus menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan didorong oleh empat orang, ditambah satu lainnya berada diatas tempat tidur. Tantangan terberat yang akan dialami peserta yakninya dengan melewati perbukitan dan juga sungai di sekitaran area Conyngham Hall.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top