Kaba Terkini

Safari Jurnalis PWI Agam ke Kabupaten Solok

Solok, KABA12.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam, safari jurnalistik , dalam rangka berbagi ilmu serta pengalaman ke Danau Kembar, nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Minggu (12/03).

pwiSafari jurnalis yang diadakan selama dua hari yakni Wabtu Minggu (11-12/03), diikuti s 11 jurnalis dari berbagai media di Kabupaten Agam termasuk kaba12.com.

Ketua PWI Agam, Lukman mengungkapkan safari jurnalistik diadakan untuk bertukar informasi mengenai  program pengelolaan wisata, agrowisata serta pertanian yang berada di Kabupaten Solok, untuk acuan di Agam.

Kedatangan tim safari jurnalistik disambut  Bupati Solok yang diwakili Kabid Perhubungan Dishub Kabupaten Solok, Amri Yetyo, didampingi kordinator bidang pengelolaan objek wisata danau kembar, Dahri.

Amri berharap silaturahmi ini dapat memajukan kedua kabupaten, “kami berterima kasih atas kunjungan ini dan berharap bisa berbagi ilmu serta pengalaman dalam memajukan daerah masing-masing,” ujarnya.

Dilain pihak , kegiatan yang dilakukan selama dua hari di Solok, ketua PWI Agam  Lukman menyebut akan turun langsung ke lapangan melihat kelompok tani, peternakan sapi hingga pengelolaan objek wisata danau kembar.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top