Kaba Terkini

Lolos ke Semifinal, Pep Guardiola: Kami Melewatkan Banyak Peluang

Inggris, KABA12.com — Manchester City sukses memastikan tiket ke semi-final Piala FA setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Middlesbrough dua gol tanpa balas, di Riverside Stadium, Sabtu (11/03).

Gol dari David Silva (3′) dan Sergio Aguero (67′) memastikan kemenangan untuk The Citizens. Meski menang, manajer Manchester City, Pep Guardiola menyoroti penyelesaian akhir timnya.

“Kami menunjukkan permainan yang bagus, sejak menit pertama, namun kami melewatkan banyak peluang pada laga ini dan seharusnya pertandingan sudah berakhir di 30 menit terakhir,” kata Guardiola pada BBC.

Guardiola berharap, masalah penyelesaian akhir ini bisa diperbaiki sebelum menghadapi AS Monaco di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Laga akan berlangsung di Stade Louis II, Kamis (16/03)  dini hari WIB.

“Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir. Namun, saya senang bisa menghadapi Monaco. Pada leg pertama kami tampil luar biasa sejak awal pertandingan. Saya senang dengan kinerja para pemain, saya sangat senang,” ungkap Guardiola.

Pada leg pertama ManCity berhasil menekuk Monaco 5-3 di Etihad Stadium. Namun, posisi mereka belum 100 persen aman. Andai kalah selisih dua gol, The Citizens bisa saja tersingkir, karena Monaco punya tiga gol tandang.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top