Kaba Agam

BKMT Agam Dikukuhkan

Kamang Magek, KABA12.com — Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam periode 2016-2021  dikukuhkan Ketua BKMT  Sumbar, Abdul Aziz, Minggu (12/3) di Masjid Zulfa Kamang Magek.

Pengukuhan yang dihadiri berbagai unsur penting dalam masyarakat mengingat beragam terobosan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Pengurus BKMT Agam yang dikukuhkan masing-masimg Ketua Umum Ny. Vita Indra Catri, Wakil Ketua I, Ny. Candra Trinda Farhan Satria, Wakil Ketua II Ny. Reni Hendri, Wakil Ketua III Mursal Asmir, Wakil Ketua IV Edi Zalman, Wakil Ketua V Eva Wanti. Sekretaris Yusnida, Bendahara Rina Hartati dan enam bidang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua BKMT  Sumbar, Abdul Azis, mengapresiasi terobosan yang dilakukan BKMT  Agam terutama dalam efektivitas kegiatan yang ditunjang sinerginya pengurus dengan lembaga lain.

Abdul Azis mengaku optimis BKMT Agam akan semakin eksis mendorog kemasylahatan umat,” “pengurus saat ini berasal dari beragam unsur yang diperkuat tokoh-tokoh penting di Agam sehingga memudahkan koordinasi dan bersinergi,” sebutnya.

Abdul Azis mengakui, BKMT Agam menjadi contoh di Sumbar dalam aktivitas syiar Islam di masjid-masjid “contohnya  Agam mampu laksanakan jambore BKMT, padahal provinsi bahkan nasional belum pernah menggelar jambore BKMT,” ulasnya.

Ketua BKMT Sumbar itu berharap BKMT Agam terus melakukan terobosan untuk mendorong eksistensi majelis taklim dan memacu peran semua elemen dalam meramaikan syiar Islam.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top