Kaba Terkini

Lawan Persib, Semen Padang Harus Waspada

Jakarta,KABA12.com — Ajang Piala Presiden 2017 telah memasuki partai final antara Pusamania Borneo FC menghadapi Arema FC. Akan tetapi, sebelum partai puncak tersebut dilaksanakan, akan digelar perebutan tempat ketiga antara Persib Bandung menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/03) malam.

Persib yang gagal mempertahankan gelar juara setelah tersingkir di semifinal dari Pusamania Borneo FC akan menghadapi Semen Padang yang juga tumbang atas Arema FC pekan lalu.

Kedua tim yang memperlihatkan permainan atraktif di babak grup hingga akhirnya tersingkir di semifinal tentu akan menyajikan permainan sepak bola yang cantik. Baik Persib maupun Semen Padang diperkuat oleh pemain-pemain yang luar biasa. Pada laga ini duet Marcel Sacramento dan Vendry Mofu dari semen padang akan berhadapan dengan Vladimir Vujovic dari Persib yang kuat dalam pertahanan dan piawai mencetak gol di momen-momen tertentu.

Meski dipastikan akan tampil tanpa striker utama mereka, Sergio van Dijk, Persib Bandung memiliki sejumlah pemain kunci yang harus diwaspadai oleh Semen Padang di pertandingan tersebut.

sumber: bola.com

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top