Kaba Terkini

Meski Raih Hasil Buruk di Musim 2016, Alonso Tetap Ingin Berkarier di F1

Barcelona,KABA12.com  Reputasi Fernando Alonso sebagai salah satu pebalap papan atas di ajang Formula One (F1) memang mulai menurun dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih dengan hasil yang diraihnya bersama Tim McLaren-Honda di musim 2016 lalu.

Berstatus sebagai mantan juara dunia, Alonso justru kesulitan untuk tampil baik di F1 2016. Bahkan, pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut harus puas menyudahi musim dengan menempati peringkat ke- 10 pada klasemen akhir F1 2016.

Seperti yang dilansir Autosport , meski gagal meraih hasil positif di musim lalu, Alonso justru tidak patah semangat. Ia malah ingin terus membalap di ajang Jet Balap tersebut. “Saya selalu bertindak berlawanan arah jarum jam. Ketika orang-orang menjadi pesimistis, saya justru optimistis. Ketika orang-orang terlalu bersemangat, saya malah khawatir,” jelas Alonso.

Selain itu, Alonso juga menambahkan, bahwa ia merasa percaya diri pada ajang balap tahun ini. Ia ingin menjadi yang kompetitif dan menjadi yang terbaik serta selalu menempatkan dirinya di atas podium.

(tim liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top