Kaba Terkini

Menang 6-1, Barcelona Singkirkan PSG di Liga Champions

Spanyol, KABA12.com — Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah meraih kemenangan besar 6-1 atas Paris Saint-Germain pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Kamis (09/03).

Barcelona yang tertinggal agregat 0-4 langsung melakukan penyerangan sejak awal laga. Baru dua menit pertadingan berjalan Barcelona berhasil mencetak gol lewat sundulan Luis Suarez yang memanfaatkan kesalahan antisipasi dari pemain belakang PSG.

Meski berhasil mencetak gol cepat, Barca baru bisa menambah keunggulan di menit 40’ lewat bunuh diri Layvin Kurzava. Bek muda Prancis itu salah mengantisipasi bola sehingga mengoyak gawangnya sendiri. Blaugrana pun menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali mendominasi jalannya pertandingan. Empat menit babak kedua berjalan, Blaugrana mendapatkan hadiah penalty dari wasit setelah Neymar dijatuhkan oleh Thomas Meunier dalam kotak terlarang. Messi yang menjadi algojo berhasil menaklukkan Kevin Trapp dan mengubah skor menjadi 3-0.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top