Kaba Terkini

Madrid Kalahkan Napoli 3-1 di Stadion San Paolo

San Paolo, KABA12.com — Napoli seakan langsung tampil menyerang sejak dimulainya pertandingan. Serangan secara gencar langsung diberikan Dries Mertens menuju lini pertahanan Real Madrid. Meski demikian, umpan matang tersebut belum mampu dikonversi dengan baik menjadi sebuah gol.

Hingga menit 18 Madrid masih mencoba membangun serangan menuju lini belakang Napoli. Beberapa umpan dilancarkan Tony Kroos dari tengah lapangan. Namun kerjasama yang kurang baik, membuat si kulit bundar gagal menembus gawang yang dikawal Pepe Reina.

Di babak kedua, masing-masing pelatih dari kedua tim sama-sama tidak melakukan perubahan susunan pemain. Keputusan yang diambil Zinedine Zidane terbukti jitu. Di menit ke-52, mereka sukses menyamakan skor jadi 1-1.

Sepak pojok yang dilepaskan Toni Kroos sukses dimaksimalkan Ramos lewat tandukannya. Dengan gol tersebut, Napoli harus mencetak tiga gol tambahan jika ingin lolos ke babak berikutnya atau setidaknya mencetak dua gol untuk melanjutkan laga ke babak tambahan.

Lima menit kemudian, Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Proses terciptanya gol itu mirip dengan sebelumnya. Kapten Madrid itu mengkonversi sepak pojok Kroos lewat sundulan. Bola yang sempat mengenai kepala Mertens itu tak mampu diantisipasi Reina.

Napoli masih berjuang untuk memberikan perlawanan. Di menit ke-65, mereka nyaris membuat skor kembali menjadi imbang. Sayangnya, tendangan Marko Rog yang masuk menggantikan Allan masih melambung di atas mistar gawang Madrid.

Di menit ke-74, serangan balik cepat Madrid yang dipimpin Ronaldo nyaris menciptakan gol. Namun, Benzema tak mengontrol bola dengan baik usai menerima umpan meski dalam posisi yang bagus. Pada akhirnya, Benzema ditarik dan digantikan Alvaro Morata di menit ke-77.

Di menit ke-83, peluang emas didapat Daniel Carvajal. Sialnya, meski sudah di depan gawang Napoli, tendangannya masih melambung jauh dari sasaran. Pada Masa injuri time, akhirnya Madrid dapat menambah pundi-pundi gol lewat Morata , dan menutup pesta kemenangan Madrid menjadi 1-3 hingga babak kedua berakhir.

Sumber : waktuku.com

(Tim liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top