Kaba DPRD Agam

Helmon Dt Hitam Ketua BK DPRD Agam Periode 2017-2019

Lubuk Basung, KABA12.com — Angin perubahan untuk mematangkan eksistensi terus dilakukan DPRD Agam. Helmon Dt. Hitam dari fraksi Nurani Nasdem terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan ( BK) DPRD Agam periode 2017 – 2019 mengantikan Jondra Marjaya. Pemilihan dilakukan dalam rapat internal BK DPRD Agam dengan komposisi Ketua Helmon Dt Hitam , Wakil ketua Zelman dengan anggota Masrel Syofa , Guswardi dan Syaharuddin.

Helmon Dt Hitam melalui Humas DPRD Agam Hasneril Adji mengatakan, tugas BK yang sangat berat perlu dukungan semua pihak. Tak hanya dari kalangan internal dewan tapi juga dari berbagai komponen masyarakat sehingga kinerja BK bisa lebih optimal.

Ditegaskan H.Dt.Hitam pihaknya tetap akan meneruskan program yang sudah disusun ketua BK sebelumnya, dan secara konsisten akan melakuka pembenahan. Ditegaskan, kedepan setiap permasalah yang timbul dilembaga dewan akan di selesai tanpa menambah masalah yang baru, dan akan menegakkan aturan yang diatur dalam tatib maupun dalam kode etik serta dalam aturan tata beracara ,” setiap ada laporan yang masuk ke BK DPRD Agam akan diproses dan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada,” tegas H.Dt. Hitam lagi.

Helmon berharap dengan sisa waktu yg tinggal ini tidak ada permasahan yang timbul. Kedepan BK akan merangkul serta membicarakan dengan ketua-ketua fraksi dan komisi untuk meningkat kan kehadiran anggota dalam rapat-rapat paripurna dan rapat kerja. Dan secara maksimal menjalin hubungan komunikasi dengan sesama anggota sehingga DPRD Agam yang makin solid dilandasi kebersamaan .

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top