Kaba Terkini

Event Berburu Internasional di Bogor, Escudo Team Dapat Penghargaan Khusus

penghargaanPadang Tongga, KABA12.com — Event berburu babi berskala Internasional menjadi catatan sejarah bagi pencandu olahraga buru bagi di Sumatera Barat. Pasalnya, dalam event tersebut tim dari Sumbar, yang diwakili  ESCUDO Team, SAGO Team dan FUSO team dari Padang Tongga, Manggopoh, Lubuk Basung mendapat penghargaan khusus dari ketua PORBI Indonesia H. Edi Yosfie dan mendapat support besar dari tokoh-tokoh perantau di Jabodetabek.

Seperti disebutkan Muncak Nuar, muncak buru yang diutus khusus tim yang mewakili Sumbar tersebut dalam ajang buru babi berskala Internasional di Gunung Terong, Bogor, Jawa Barat, Minggu lalu, yang mengaku sangat tersanjung dengan luar biasanya dukungan dan penghargaan PORBI Indonesia pada team yang mewakili Sumbar.

Disebutkan Muncak Nuar, tim yang mewakili Sumbar begitu disegani dan dihormati, apalagi banyak tokoh perantau asal Manggopoh, Lubuk Basung, Padang dan daerah lain yang memberi dukungan, “ sangat berkesan dan kami merasakan jalinan silaturrahmi yang sangat kuat antar sesame pecinta olahraga buru babi, “ sebutnya.

penghargaan 4Hal senada dikatakan Romi Diago, joki tim Escudo yang menyebut yang mengungkap salut pihaknya terhadap pelayanan dan perhatian panitia, termasuk pengurus PORBI Indonesia yang membuat event Internasional tersebut, “ bahkan kami diberi penghargaan khusus dari PORBI Indonesia, sebagai bentuk perhatian, partisipasi dan kerjasama yang luar biasa, “ sebutnya.

Event berburu berskala Internasional di gunung Terong, Bogor, Jabar tersebut menjadi event bersejarah bagi perwakilan Sumbar tersebut, apalagi undangan yang dilayangkan PORBI Indonesia, memang khusus ditujukan untuk pengurus PORBI di Sago, Padang Tongga, Manggopoh.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top