Hukum dan Kriminal

Suami Tebas Istri Dengan Samurai Hingga Tewas

“Usai menghabisi nyawa istrinya, E (46) kabur ke Batusangkar,”

Tanah Datar, KABA12.com — Aksi sadis E (46) yang menganiaya istrinya Upik (48) hingga tewas sontak menghebohkan warga jorong Pasa Laban Korong Sicincin, nagari Sicincin, kecamatan 2×11 Enam Lingkung, kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/04) pukul 08.30 WIB.

pembunuhan 6Kapolres Padang Pariaman melalui Kaur Humas, Brigadir Redno Afriadi mengatakan, pelaku menghabisi istrinya dengan senjata tajam jenis samurai.

“Korban mengalami luka berat di bagian dada sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan pangkal jempol sebelah kiri, sementara pelaku melarikan diri arah ke Batusangkar ” ujarnya pada KABA12.com.

Berkoordinasi dengan Polres Tanah Datar beserta Polsek Sungai Tarab, Polres Padang Pariaman dan gabungan team, pada hari itu juga berhasil mengamankan N di daerah Mandahiling, Sungai Tarab, kabupaten Tanah Datar, pukul 14.30 WIB.

pembunuhan 5Menurut Kapolres Tanah Datar, melalui Kapolsek Sungai Tarab Iptu K.M. Kirait, SH menjelaskan, N yang diketahui berprofesi sebagai sopir itu kabur usai membabat istrinya hingga tewas dan melarikan diri ke Batusangkar dengan menaiki mobil umum PO. Bahagia.

“Kita telah mengamankan seorang pria berinisial N yang diduga merupakan tersangka pembunuhan di Sicincin sebelumnya, belum diketahui motifnya, penyidikan lebih lanjut diserahkan kembali ke Polres Padang Pariaman,” tandasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top