Kaba Terkini

Kandaskan Ihsan, Anthony Berlaga di Babak Utama All England 2017

Inggris, KABA12.com — Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melaju ke babak utama turnamen All England 2017 setelah mengalahakan rekan senegaranya Ihsan Maulana Mustofa dengan skor 21-17 dan 21-16.

Meski menang, Anthony mengaku sedikit kesulitan saat menghadapi Ihsan. Bahkan Anthony mengaku sering tertinggal di awal-awal set pertama dan juga kedua.

Namun, Anthony mengaku berusaha untuk mengingat kembali starategi yang dilakukan oleh Ihsan pada saat latihan. Alhasil Anthony sukses mengalahkan perlawanan Ihsan dan akan menghadapi pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen, di babak pertama All England 2017.

“Di awal game pertama dan kedua saya sempat ketinggalan terus dari Ihsan. Saya juga mungkin kurang siap di lapangan. Setelah itu saya genjot terus, lebih inisiatif buat menyerang,” ujar Anthony, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (08/03).

Anthony mengungkapkan dirinya sering latihan bersama ihsan dan mengingat kebiasan dari rekan senegaranya tersebut. Tidak hanya itu, pembulutangkis berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia banyak mendapat keuntungan dari kesahalan Ihsan.

“Kami kan sudah sering latihan bareng, jadi tadi saya juga banyak mengingat-ingat kebiasaan Ihsan di lapangan, apa kelemahan dia. Di samping itu Ihsan juga banyak buang-buang bola dan mati sendiri pas poin-poin terakhir. Jadi saya mendapat keuntungan,” pungkasnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top