Kaba Terkini

Anthony Akan Hadapi Chou Tien Chen di Babak Utama All England 2017

Inggris, KABA12.com — Anthony Sinisuka Ginting, sukses menuntaskan perlawanan rekan senegaranya Ihsan Maulana Mustofa, pada kualifikasi All England 2017, Selasa (07/03) dengan skor 21-17, 21-16. Dengan kemenangan tersebut, Anthony berhak lolos ke babak pertama All England dan bertemu wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Sejatinya Anthony memiliki rekor pertemuan yang bagus saat bertemu Chou Tien. Pebulu tangkis 20 tahun tersebut selalu bisa memenangkan dua pertandingan sebelumnya. Terakhir keduanya bertemu di Australia Open 2016, di mana Anthony sukses meraih kemenangan 21-18, dan 21-12.

Meski memiliki rekor bagus, Anthony enggan memandang remeh Chou Tien. Pasalnya, ia yakin kalau permainan wakil Taiwan itu sudah berkembang sejak pertemuan terakhir keduanya.

“Pastinya sudah banyak perubahan dari permainan lawan, sejak pertemuan terakhir. Jadi saya tidak boleh lengah,” ujar Anthony, seperti dilansir dari situs resmi PBSI, Rabu (08/03).

“Saya harus bisa lebih siap lagi secara fisik dan mental. Saya juga sudah mempelajari kembali, permainan dia seperti apa. Apalagi kemarin dia baru juara di Jerman (German Open 2017), jadi rasa percaya dirinya pasti lebih meningkat,” tuntasnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top