Kaba Terkini

Pembalap Cantik Curi Perhatian di Sirkuit Bukik Bunian Agam

Agam, KABA12.com — Ada hal yang menarik dalam kejuaraan Roadrace di sirkuit NP Sport Center Lubuk Basung, Kabupaten, Agam, Minggu (05/03). Hadirnya pebalap cantik asal Pariaman, Vhirza Chantika (19), membuat roadrace kali ini lebih bewarna, terutama bagi kaum adam tentunya.

Seperti yang diungkap salah seorang penonton bernama Nanda (23). “Jika Bandung memiliki Raya Kitty maka Sumatera Barat ada Vhirza Chantika,” ujarnya.

Wanita kelahiran 30 Juni, 19 tahun silam tersebut turun pada kelas matic 115cc mewakili Kota Pariaman.

Saat diwawancarai KABA12.com Vhirza mengaku, dirinya baru masuk ke dunia balapan pada tahun 2016, ” sebenarnya saya sudah menyukai dunia balap semenjak kelas 3 SD, namun tahun 2015 baru bisa ĺatihan dan 2016 turun ke sirkuit,” ujarnya ketika sedang mempersiapkan diri untuk ikut lomba.

Wanita yang mengidolakan Valentino Rossi ini berujar untuk turun ke dunia roadrace sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya, walaupun sang ayah masih berat hati hingga saat ini.

Disinggung masalah pujaan hati, ija mengatakan masih fokus untuk karir, ” untuk saat ini saya masih fokus kepada karir dan tidak ingin pacaran dulu,” tutupnya sambil tersipu malu.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top