Hukum dan Kriminal

Kompol Aksal Hadi Jabat Wakapolres Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Polres Agam gelar serah terima jabatan (Sertijab)  Wakapolres dan Kasat Narkoba Kabupaten Agam, di lapangan Mako Polres Agam, Senin (06/03).

Kompol Aksal Madi, SH, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Padang Pariaman resmi gantikan Kompol Suhadi yang pindah sebagai Perwira Menengah di Polda Sumatera Barat.

Sedangkan pada posisi Kasat Narkoba dipercayakan kepada AKP Antonius Dakhi, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Pasaman Barat menggantikan AKP. Dodi Apendi yang pindah tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Solok.

Kapolres Agam, AKBP. Eko Budhi Purwono, dalam pidatonya mengucapkan selamat dan sukses kepada wakapolres serta kasat narkoba yang baru.

Kapolres Agam mengungkap salut dan mengapresiasi kinerja Kompol. Suhadi dan AKP. Dodi Apendi selama bertugas di Polres Agam. “Semoga bisa bekerjasama di wilayah hukum Polres Agam serta bisa menjaga amanat serta menjalankan tugas semaksimal mungkin dan kepada wakapolres dan kasat yang sebelumnya selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Proses mutasi di jajaran Polda Sumbar, khususnya Polres Agam sendiri terus bergulir tak hanya wakapolres Agam dan  asat narkoba, kapolres Agam juga diinformasikan mendapat amanah baru di tempat lain.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top