Kaba Terkini

Fitur Reactions Sukses Membawa Raksasa Medsos ke Messenger

Tekno,KABA12.com — Fitur Reactions pada Facebook tampaknya dianggap cukup sukses, membuat raksasa media sosial tersebut tertarik untuk membawanya ke Messenger.

Kepada TechCrunch, Facebook mengonfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Reactions pada pesan di Messenger, sama seperti penggunaan stiker di Apple iMessage.

Seperti yang dilansir warta10.com, Menurut laporan Engadget, dalam percobaan ini, Facebook menawarkan ikon yang biasa Pengguna temui pada post Facebook, yaitu Love, Haha, Wow, Sad, Angry dan ikon jempol untuk Like. Menariknya, Facebook juga menyediakan jempol terbalik untuk tPengguna Dislike.

Hal ini akan membantu Pengguna melakukan pemungutan suara untuk menentukan tempat atau kegiatan yang dilakukan.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan fitur ini akan dapat digunakan. Facebook menyebutkan, saat ini, mereka sedang melakukan “tes kecil-kecilan”. Kemungkinan, mereka tidak akan meluncurkan fitur ini dalam waktu dekat, jika mereka memutuskan untuk meluncurkan fitur ini ke Messenger.

Facebook pertama kali meluncurkan fitur Reactions pada bulan Februari tahun lalu. Sejak saat itu, sambutan akan Reactions cukup baik. Faktanya, beberapa waktu lalu, Facebook memutuskan untuk melakukan sedikit perubahan pada algoritma News Feed sehingga Reactions akan memiliki pengaruh sedikit lebih besar pada konten pada News Feed Pengguna daripada Like.

Tampaknya, jika seseorang pengguna menggunakan salah satu reaksi, tidak peduli positif atau negatif, terhadap suatu artikel dan bukan sekadar Likem itu menunjukkan tPengguna bahwa orang itu tertarik pada konten tersebut.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top