Kaba Terkini

9 Kebiasaan Orang – Orang Sukses di Hari Minggu Sore

Life, KABA12.com — Dikarenakan hasrat ingin menjadi orang sukses, banyak orang yang akhirnya menjadi salah paham akan arti kesuksesan itu sendiri. Begitu banyak orang yang bekerja non stop siang malam. Tak peduli kapanpun termasuk di hari Minggu sore, waktu dimana waktu berliburmu akan berakhir dan memasuki hari Senin, hari dimana kamu akan memulai pekerjaan kembali. Padahal, jika kamu ingin sukses, justru di Minggu sore tersebut kamu tidak disarankan untuk bekerja. Bahkan, tokoh-tokoh terkenal di dunia pun menikmati hari Minggu sore mereka. Berikut beberapa kegiatan orang-orang sukses di Minggu sore.

  1. Kebanyakan orang sukses justru melakukan aktivitas yang disukai pada hari Minggu sore.

Misalnya saja, Warren Buffett biasa bermain Ukulele untuk mengisi waktunya di akhir pekan. Bahkan, Warren Buffet juga menyalurkan dana sekaligus instrumen tersebut ke perkumpulan klub anak-anak di Omaha.

  1. Orang sukses menghabiskan waktu Minggu sore mereka untuk membaca buku.

Banyak sekali CEO dan tokoh dunia sukses yang membaca buku saat akhir pekan, misalnya saja Bill Gates, penemu Microsoft. Baca buku bagi mereka sangat penting karena bisa menambah wawasan agar tahu dengan perkembangan atau berita terbaru.

  1. Tidak sedikit orang sukses yang memilih berolahraga di Minggu sore.

Menjaga kebugaran tubuh adalah hal penting yang harus dilakukan oleh siapapun. Tak heran jika orang sukses tentu akan memperhatikannya dengan cara berolahraga sebelum menutup akhir pekan mereka. Tak perlu olahraga terlalu berat kok, cukup jogging sore hari saja sudah cukup.

  1. Orang sukses banyak yang menghabiskan Minggu sore bersama keluarga, teman ataupun orang tercinta.

Di saat sudah hari biasa atau hari kerja, kesempatanmu untuk berkumpul bersama keluarga menjadi berkurang. Oleh karena itu, akhirilah waktu akhir pekan ini dengan berkumpul bersama orang yang kamu cintai.

  1. Beristirahat di rumah dengan baik, menikmati waktu mereka dan santai saja.

Kumpulkan tenaga, bebaskan pikiran untuk memulai awal minggu yang sibuk. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada beristirahat total di minggu sore. Di saat kamu segar, tentu produktivitas pun mengalir dengan lancar.

Sumber : IDN Times

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top