Kaba Terkini

“Playables”, Fitur Uji Coba Game Android

Tekno, KABA12.com — Kemajuan ilmu teknologi pada zaman sekarang tidak perlu diragukan lagi. apalagi bagi pengguna gadget serta android yang notabennya sering mengakses beberapa fitur, salah satunya game.

Game yang beredar di semua Gadget dan Android dapat diakses melalui aplikasi Play Store. Aplikasi google ini, memiliki beragam akses yang cukup memanjakan sejumlah pelanggan dan konsumen.

Beberapa tahun belakangan ini, para pengguna biasanya langsung mendownload aplikasi yang diinginkannya untuk dapat di pergunakan. Hal ini, banyak mengakibatkan, beberapa fitur yang tidak memuaskan keinginan konsumen.

Untuk itu, Google sebagai perusahaan teknologi terbesar dunia, melakukan inovasi terhadap aplikasi playstore dengan merilis fitur yang mengizinkan pengguna mencoba game terlebih dulu sebelum membelinya.

Seperti yang dilansir Kompas.com, Director of Product Management for Mobile Advertising Google, Sissie Hsiao mengatakan fitur terbaru ini  dinamakan “Playables” yang bakal memberi manfaat baik untuk para pengembang aplikasi. Sebab, pengguna yang telah mencoba dan memutuskan membeli, biasanya cenderung memainkan game dalam waktu yang lebih lama.

Keputusan membuat fitur uji coba game ini, menurut Hsiao, diambil seiring terjadinya perubahan dalam lansekap aplikasi mobile. Menurutnya, para pemain saat ini cenderung mencari judul game tertentu secara spesifik. Karena itu, metode Playables dianggap bakal lebih bermanfaat ketimbang metode Google Play Store dulu.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top