Kaba Terkini

Semen Padang Tumbangkan Arema FC di Leg Pertama

Padang, KABA12.com — Semen Padang kalahkan Arema fc 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim kota Padang, Kamis (02/03) Malam. Ini kekalahan pertama yang di alami Arema selama Piala Presiden 2017.

semenBaru 3’ menit berjalannya babak pertama, Semen Padang langsung gempur pertahan Arema melalui Marcel Silva Sacramento, dan di menit ke 7’ pemain muda Semen Padang Kevin Ivander sempat mendapat peluang untuk mencetak gol, dan tendangna itu bisa di tepis kiper Arema fc Kurnia Meiga, pada menit 21 Semen Padang kembali mendapat peluang lewat Syamsul Bahri dan Syamsul gagal memanfaatkan umpan dari pemain asal Brazil itu. Sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua setelah Nil maizar memasukan Irsad, Riko, Rudi. Semen Padang unggul lebih dahulu dari Arema dikarenakan Hanif menarik kaos pemain Semen Padang Rudi berujung titik penalti.

Marcel yang bertugas sebagai eksekutor penalty berhasil memperdayai kiper Arema dengan tendangan mengarah ke pojok kiri gawang. 1-0 untuk kemenangan Semen Padang pada menit 58’.

Arema mendapatkan peluang untuk menyamakan skor pertandingan pada menit ke-67. Sayangnya, tembakan Adam Alis masih tepat dipelukan, M.Ridwan. Dua menit berselang, pada menit ke-69, Semen Padang hampir memperbesar skor menjadi 2-0 andai tembakan Rudi tidak  tipis di atas mistar Kurnia Meiga. Semen Padang kembali mendapatkan peluang pada menit-menit akhir pertandingan tapi tembakan Riko masih terlalu lemah dan tidak membahayakan gawang Arema. Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang bertahan hingga laga babak kedua berakhir.

(M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top