BPBD Kab. Agam

BPBD-JEMARI-FPRB Agam Evaluasi. Matangkan Agenda 2017

Lubuk Basung, KABA12.com — Unsur pimpinan BPBD Agam, Jemari Sakato dan FPRB Agam gelar evaluasi untuk membesah agenda strategis yang akan dilaksanakan tahim 2017 ini
Pertemuan khusus Kamis (02/03) dihadiri Kalak BPBD Agam Bambang Warsito, Sekretaris BPBD Nelvendri dan Kabid.KL Hasrizal, sementara dari Jemari Sakato Imran Saramudanas, Niko dan Robi bersama ketua FPRB Agam Harmen.

Diskusi khsusu terkait dengan rencana strategis pengurangan resiko bencana dan beberapa kegiatan akbar yang akan dilaksanakan sepanjang Maret 2017.

Kalak BPBD Agam Bambang Warsito menyebutkan, pihaknya merespon rencana evaluasi yang dilakukan FPRB terutama pembenahan kedalam untuk penataan personil mengingat cukup banyak agenda yang dilakukan bersama.

BPBD Agam memaksimalkan dukungan program pengurangan resiko bencana yang dilakukan selama ini.

Disisi lain Imran dari Jemari Sakato menyebut beberapa agenda diskusi yang akan digarap terutama save Maninjau, save Batang Agam dan program rutin pengurangan resiko bencana yang dijalarkan sampai ke tingkat nagari saat ini. ” Kita optimis dengan kesinambungan dan penataan lebih baik, Agam akan makin eksis dan siap menghadapi resiko bencana,” sebut Imran.

Pemkab Agam melalui BPBD Agam menjadualkan agenda khusus bersama tim pengurangan resiko bencana Agam yang dilaksanakan bersama Tim UGM akhir Maret ini.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top