Agam

Rabu ini Bupati Agam Lantik 2 Camat

Palembayan, KABA12.com — Rabu (01/03) Bupati Agam H. Indra Catri Dt.Malako nan Putiah dijadwalkan melantik 2 camat di lokasi berbeda.

Rabu pagi pukul 10.00 WIB, Bupati akan melantikan Ade Harlien sebagai camat Palembayan menggantikan Aryati yang dipromosi sebagai Kepala Diskoperindag Agam, Selasa (28/02) kemarin. Posisi Ade Harlien sebagai camat Tanjung Mutiara masih kosong.

Rabu siang pukul 14.00 WIB, Indra Catri akan melantilan Afdal, sebagai camat Banuhampu mengisi posisi camat yang ditinggalkan Dandi Pribadi yang dipercaya sebagai kepala Dinas Satpol PP- Damkar Agam.

Sebelumnya. Afdal menjabat Sekretaris Badan Kesbangpol Agam dan posisinya digantikan Ridonal, yang sebelum masuk dalam posisi pejabat daftar tunggu.

Hingga kini beberapa pos kecamatan masih ditempati camat defenitif seperti kecamatan Ampek Nagari, Tanjung Mutiara, Matur, Canduang, dan Baso.

“Prosesnya masih berjalan dan diupayakan dalam waktu dekat semua pos-pos yang belum terisi pejabat defenitif segera dikukuhkan Bupati,” jelas Sekab Agam M.Dt.Maruhun kepada KABA12.com.

Kondisi serupa juga diinformasikan terjadi di beberapa pos jabatan eselom III dan IV yang kini dalam penggodokan tim Baperjakat Agam untuk diusulkan pada bupati.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top