Hukum dan Kriminal

Polres Arosuka Bekuk Otak Pelaku Perampokan Bersenjata Api

Solok, KABA12.com — Jajaran Satreskrim Polres Arosuka berhasil membekuk satu pelaku, yang diduga otak dari aksi perampokan barsenjata api di Alahan Panjang, Senin (27/02) lalu. Kapolres Arosuka, melalui Kasat Reskrim didampingi Brigadir Reka Yuniarta membebarkan penangkapan otak pelaku itu pada KABA12.com lewat telefon genggam nya Rabu (1/3) pagi. Tersangka yang berhasil diamankan berinisial DW (31), warga Katapiang Padang, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir kepala cabang Bank Nagari Alahan Panjang. Tersangka diamankan di Bank Nagari cabang Alahan Panjang, Selasa (28/02) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Arosuka, AKBP. Reh Ngenana melalui Kasat Reskrim AKP Edwin, SH didampingi Brigadir Reka Yuniarta menjelaskan, berdasarkan keterangan dari tersangka yang sudah diamankan sebelumnya, jajaran Satreskrim Arosuka dibantu Polsek Lembah Gumanti Alahan Panjang, langsung melakukan pengejaran terhadap otak dari pelaku perampokan. “Kita sudah amankan otak dari pelaku perampokan terhadap Hariko Fauzi kemarin, pelaku DW (31) ini keseharian bekerja sebagai sopir dari Bank Nagari Alahan Panjang, saat penangkapan pelaku sedang membeli buah dan pelaku tidak melakukan perlawanan” ujar Reka.

Kasat Reskrim Polres Arosuka AKP Edwin, SH juga membenarkan kejadian tersebut. “Jajaran kami telah berhasil menangkap satu orang tersangka lagi di Alahan Panjang. Saat ini tersangka tersebut sudah kita amankan di Mapolres Arosuka, kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus perampokan ini. Saat ini tim kami di lapangan masih memburu. tersangka lainnya,” jelas AKP. Edwin saat dihubungi KABA12.com via telepon.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top