Kaba Agam

Afdal Camat Banuhampu

Banuhampu, KABA12.com — Afdal,S.Sos dipercaya sebagai camat Banuhampu yang dikukuhkan Bupati Agam H.Indra Catri di aula kantor camat di Sungai Buluah. Prosesi pelantikan yang dirangkai pengukuhan ketua TP.PKK Banuhampu Ny.Afdal oleh ketua TP.PKK Agam Ny.Vita Indracatri berlangsung akrab.

Bupati Agam Indracatri dengan gaya khasnya kerap memancing tawa undangan yang menghadiri pelantikan dengan beberapa catatan penting yang diketengahkan untuk wilayah Banuhampu
Indra Catri menitik beratkan semangat perang bersama menghadapi narkoba karena wilayah Banuhampu dikenal pintu masuk ke kota Bukittinggi.

Indra Catri berharap, dengan kebersamaan yang selama ini terbangun kuat di Banuhampu bisa menjadi kekuatan besar memerangi narkoba termasuk mendorong agenda besar lain yang diusung bersama.

Bupati juga menitip aplikasi program Agam Menyemai dan masalah kebersihan terutama persoalan sampah yang beberapa waktu belakangan jadi masalah serius.

” Kami optimis dengan sosok Afdal, harapan makin majunya Banuhampu bisa terealisasi,” yakin Bupati.

Afdal dilantik sebagai camat Banuhampu setelah sebelumnya dipercaya sebagai sekretaris Badan Kesbangpol Agam dan merupakan pamong senior yang pernah menjabat camat di beberapa kecamatan di kabupaten Agam.

Pelantikan camat di kabupaten Agam sendiri akan berlanjut, Kamis besok, direncanakan pelantikan camat Baso dan Candaung, sementara Jumat akan dilantik camat Palupuah dan Matur.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top