Kaba Terkini

Inter Akan Lakoni Laga ‘Vital’ Kontra AS Roma

Italia, KABA12.com — Juru taktik Inter Milan, Stefano Pioli menggambarkan kunjungan Roma hari Minggu malam ke San Siro sebagai laga “vital” bagi peluang Inter untuk mengganggu tim-tim papan atas Serie A.

“Semua orang tahu ini laga vital, kami sudah mengerahkan segenap kemampuan kami untuk menjalani laga menghadapi lawan yang masih dalam jangkauan. Kami ingin ngotot dan berusaha mengalahkan Roma yang sangat tangguh,” tegas Pioli seperti dikutip inter.it.

Mantan pelatih Lazio ini menjelaskan tengah mempersiapkan diri dengan cara yang sama seperti pertandingan lainnya.

“Kami tahu bahwa kalau kami kompak sebagai tim sepanjang pertandingan dan menjaga fokus, konsentrasi, dan intensitas, kami bisa memenangkannya,” lanjutnya optimis.

Pioli mengakui bahwa tidak tampilnya Miranda cukup mengganggu, tapi dia menekankan bahwa skuat punya cukup kedalaman untuk menutupi kehilangan ini. Bahkan, Marcelo Brozovic pun masih ragu untuk bisa diturunkan dalam laga hari Minggu.

Namun demikian, sejumlah pemain utama sudah dipastikan bisa bermain, seperti Mauro Icardi dan Perisic.

“Sejauh ini kami sudah menggunakan beberapa sistem, bukan jumlah penyerang di lapangan yang menentukan seberapa berbahaya sebuah tim, melainkan tempo, pergerakan, dan kemauan,” tutupnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top