Kaba Terkini

Atletico Madrid vs Barcelona: Ajang Balas Dendam

Spanyol, KABA12.com — Laga panas akan tersaji pada jornada ke 24 La Liga musim ini, dua kandidat juara, Atletico Madrid dan Barcelona akan saling beradu taktik di Vicente Calderon, Minggu (26/02) malam nanti WIB.

Pertandingan nanti dipastikan akan ajang balas dendam bagi Atletico Madrid, pasalnya tim besutan Diego Simeone harus terhenti oleh Barcelona di ajang Copa Del Rey setelah kalah agregat 3-2. Untuk itu mereka akan mencoba untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Blaugrana nanti.

Namun jika menilik rekor pertemuan kedua tim, dalam enam pertemuan terakhir Atletico Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan kontra Blaugrana. Selain itu rekor kandang mereka melawan Barcelona juga cukup buruk, di mana mereka kalah empat kali dari enam laga kandang terakhir, seperti dilansir bola.net.

Atletico Madrid saat berada di peringkat ke 4 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 45 poin. Mereka tertinggal 7 poin dari peringkat pertama Real Madrid yang mengoleksi 52 poin dan tertinggal 6 poin dari calon lawan mereka Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Dalam pertandingan nanti, Simeone juga dikabarkan tidak bisa memainkan sejumlah pemain intinya pada laga tersebut. Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sedangkan Jan Oblak masih diragukan untuk bermain kendati ia sudah duduk di bangku cadangan Atletico pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen tengah pekan kemarin.

Di kubu tim tamu, Luis Enrique datang ke Madrid nyaris dengan kekuatan penuh. Hanya Aleix Vidal dan Javier Mascherano yang dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara kondisi Arda Turan masih diragukan untuk tampil usai mengalami cedera kunci paha pada tengah Februari lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Gameiro

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top