Kaba Terkini

TP-PKK Dharmasraya Tanda Tangani MOU Gerakan Tanam Cabe

Dharmasraya, KABA12.com — Dalam rangka gerakan nasional menanam cabe se Dharamasraya, Dinas Pertanian Dharmasraya tandatangani MOU gerakan tanam cabe, antara BPTP Balitbangtan Provinsi Sumatera Barat dengan TP. PKK Dharmasraya, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (23/02) kemarin.

Acara penandatangani MOU tersebut disaksikan langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

KadisFoto Penandatangani MOU oleh kepala BPTP Sumabar 2 Pertanian Kabupaten Dharmasraya Darisman selaku penyelenggara kegiatan menjelaskan, untuk mensukseskan gerakan menanam cabe, Dinas Pertanian kerjasama dengan TP.PKK Kabupaten Dharmasraya.

“Hari ini bersama BPTP Sumatera Barat, kita menggelar penandatangan MOU untuk gerakan menanam cabe di Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Bupati Dharmasaraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mendukung penuh penandatangan MOU antara BPTP Sumbar dengan PKK dalam mensukseskan penanaman cabe di Kabupaten Dharmasraya.

“Dharmasraya di tahun 2017 ini diberikan target luas tanam cabe seluas 103 Ha, cabe rawit 42 Ha dan bawang seluas 5 Ha,” jelas Bupati.

Dalam rangka pencapaian itu, lanjut Bupati, telah diupayakan berbagai dukungan seperti dana, pendamping, penyediaan sarana dan prasarana serta program lainnya.

“Menjadi pekerjaan rumah kita bersama, petani dan seluruh pihak terkait untuk meningkatkan produksi cabe agar target tersebut bisa tercapai,” tutup Sutan Riska.

(M. Ikhsan/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top