Kaba Terkini

Rooney Diisukan Pindah ke Liga Cina

Inggris, KABA12.com –— Sinyal kepindahan Rooney dari Manchester United belakangan memang kembali mencuat. Rooney disebut-sebut sudah tidak nyaman karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Mourinho sebenarnya mengaku senang bila Rooney tetap memperkuat Manchester United. Namun mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu tetap tidak menjamin pemain berusia 31 tahun tersebut bakal bertahan atau tidak. Menurut The Special One, keputusan tersebut tergantung pada pemain yang bersangkutan.

Tianjin yang tengah mencari striker, langsung mendekati Rooney. Mereka kabarnya bersedia memecahkan rekor gaji tertinggi sebesar £1 juta per pekan demi meluluhkan hati striker timnas Inggris tersebut. Namun pernyataan Pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, kembali mementahkan rumor yang tengah berkembang di media-media Inggris itu.

Cannavaro tidak membantah telah berkomunikasi dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Namun eks bek timnas Italia itu mengaku, Rooney sebenarnya bukan pilihan utama mereka.

Menurut Cannavaro, sejumlah nama justru lebih diutamakan ketimbang Rooney. Salah satunya, bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Quanjian juga tertarik kepada striker Napoli, Nikola Kalinic.

“Kami memang melakukan pendekatan kepada Rooney, tapi itu hanya chit-chat sebab dia sama sekali tidak sesuai dengan gaya permainan kami,” ujar Cannavaro seperti dilansir The Sun.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top