Kaba Terkini

Koperasi Lubuk Karya Bisa Jadi Contoh

Dharmasraya, KABA12.com — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan hadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Lubuk Karya, di Kanagarian Koto Tinggi Kecamatan Koto Besar, Rabu (22/02).

Bupati Dharmasraya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada KUD Lubuk Karya yang telah berhasil menjadi yang terbaik, tidak hanya di Dharmasraya akan tetapi juga menjadi yang terbaik ditingkat provinsi bahkan Nasional.

“KUD Lubuk Karya menjadi koperasi terbaik se Indonesia kategori produsen pada tahun 2012 lalu, kita berharap pada tahun ini KUD Lubuk Karya kembali menjadi yang terbaik se Indonesia,” sebut Bupati.

SutanRAT Koperasi Lubuk karya 2 Riska juga menambahkan, KUD Lubuk Karya telah memiliki asset hinggabRp 35,254 milyar, setiap tahun tidak pernah terlambat melaksanakan RAT.

“KUD Lubuk Karya juga KUD yang aktif membayar pajak, bahkan selama tahun 2016 KUD Lubuk Karya telah menyetorkan pajak PPN 10 persen dari hasil penjualan TBS ke negara mencapai Rp 5,052 milyar.
“Ini tentu prestasi luar biasa, dan kita akan menjadikan KUD Lubuk Karya menjadi koperasi percontohan di Kabupaten Dharmasraya,” tutupnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Lubuk Karya dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Adlisman Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan Drs. Zubrizal, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Ramilus SP, Kabag Humas Dharmasraya Atrizal, Kabag Protokoler Dharmasraya Naldi Putra, Kabid Perkebunan Martin Efendi MM, Camat Koto Besar dan Wali Nagari Koto Tinggi.

(M.Ikhsan/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top