Kaba Agam

Proses Mutasi Masih Berlanjut di Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Proses mutasi dan pengisian pos jabatan di satuan organisasi perangkat daerah ( SPOD) Pemkab Agam masih berlanjut. Proses pengisian jabatan masih sedang dalam penggodokan tim badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) mengingat masih sangat banyak posisi yang kosong di mayoritas OPD.

Informasi yang diperoleh KABA12.com, pos jabatan eselon II saat ini masih dalam proses assastment oleh panitia seleksi (pansel), terutama untuk pos jabatan Kadis.Perindagkop-UKM, kadis Pustaka-Arsip, kepala badan keuangan daerah (BKD), staf ahli bidang hukum-politik- pemerintahan, dan staf ahli bidang pembangunan-ekonomi-keuangan.

“ Untuk posisi eselon II yang dilelang masih proses oleh pansel, masih ada tahapan yang harus dilalui, “ sebut Sekab Agam Martiawaston menjawab KABA12.com di Lubuk Basung.

sekdaTerkait komposisi OPD yang masih banyak kosong, ditegaskan Martiaswanto, pihaknya masih dalam proses pembahasan bersama tim terkait, dan akan segera dilaporkan hasil pembahasan tersebut pada bupati-wakil bupati Agam untuk ditetapkan, “ pengisian seluruh pos jabatan itu akan dituntaskan segera, sesuai jadual yanag diinstruksikan pimpinan, Februari sudah final, “tegasnya.

Masih banyaknya pos jabatan yang kosong berdampak bagi aktivitas OPD, terutama untuk jabatan-jabatan strategis, sementara kegiatan pemerintah sudah mulai berjalan, sedang pelaksana kegiatan masih belum jelas.

(HARMEN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top