Kaba Terkini

Zenfone 3 Go tantang Nokia 3 di MWC

Tekno, KABA12.comMobile World Congress (MWC) merupakan suatu kombinasi dari perhelatan akbar terhadap industri mobile dunia dengan menampilkan beberapa eksekutif terkemuka yang mewakili beberapa operator seluler, produsen perangkat, penyedia teknologi, vendor dan pemilik konten dari seluruh dunia. Pada tahun 2017 ini, MWC direncanakan akan digelar di Barcelona Spanyol pada 26 Februari mendatang.

Hal tersebut, membuat beberapa produsen mobile berjibaku dalam menginovasikan produknya. Seperti yang terjadi pada Asus yang turut ambil bagian dalam perhelatan tersebut. Vendor teknologi asal Taiwan ini, nantinya akan memboyong Zenfone 3 Go yang merupakan ponsel produksi terbarunya.

Seperti yang dilansir detik.com, Zenfone 3 Go akan di banderol dengan harga 1,5 Juta. Dengan kemasan tampilan yang premium dan mengusung brushed metal finish, Ponsel tersebut memiliki spesifikasi dengan tenaga prosesor quad core Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Selain itu, Asus turut menyematkan RAM 2 GB dengan tampilan kamera belakang yang mengusung sensor 13MP dan 5 MP untuk kamera selfie. Disisi lain, demi menampilkan hasil selfie yang baik, Asus menghadirkan fitur Soft LED Flash dengan kombinasi fitur Dual MEMS Mics dan Five Magnet Speaker.

Melirik dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, Zenfone 3 Go digadang-gadang menjadi saingan Nokia 3. Namun ponsel entry level terbaru Nokia itu dibekali prosesor yang sedikit lebih baik, yakni Snapdragon 425.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top