Kaba Terkini

Suardi Meninggal di Batang Antokan

Lubuk Basung, KABA12.com — Suardi (60) warga Jorong II Garagahan, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, ditemukan tidak bernyawa di Batang Antokan, Senin (20/02).

korban anyuikSuardi diduga terpeleset saat menyeberang di Batang Antokan dan terbawa arus deras. Jasad Suardi ditemukan sekitar 6 Km dari lokasi saat dia terjatuh.

Kakak korban, Syafri menjelaskan, korban pada Minggu (19/02) sore datang ke rumah salah satu keluarganya di Muaro, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung. Jarak rumah korban dengan keluarganya sekitar 200 meter, namun harus menyeberangi sungai. Setelah berkumpul, korban hendak pulang ke rumahnya.

“Saya sudah mengingatkan korban untuk pulang melalui jembatan, karena saya tidak bisa mengantar korban pulang. Jadi saya takut terjadi apa – apa kalau dia menyeberangi sungai yang cukup deras saat itu dan hari pun sudah gelap,” jelasnya kepada KABA12.com, Senin (20/02)

Anak korban, Desi, tak menyangka kalau ayahnya meninggal karena hanyut di Batang Antokan. Desi mendapat kabar dari warga bahwa ayahnya sudah meninggal.

“Ayah saya memang jarang pulang ke rumah. Kadang dia tidur di rumah saya, kadang di rumah nenek. Jadi ketika dia tidak pulang malam minggu itu, saya kira dia tidur di rumah nenek, tapi yang terjadi seperti ini,” ujar Desi sambil menahan tangisnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Lubuk Basung untuk proses visum. Kasus hanyutnya korban sudah ditangani oleh pihak berwajib di Polres Agam untuk pengusutan lebih lanjut.
(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top