Kaba Agam

Kaban Kesbangpol Agam Buka Muscablub PP Agam

Agam, KABA12.com — Bupati Agam diwakili Kepala  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Agam, Rahman, buka Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasia Agam di Aula Kantor Bappeda, Minggu (19/02).

Acara ini juga dihadiri ketua caretaker MPW PP Sumbar Samsir Rambe, ketua xaretaker MPC PP Agam H. M. Ali Umar, dan Pimpinan Cabang PP 16 Kecamatan di Kabupaten Agam.

musdalop 2Dalam sambutannya, Rahman mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan memilih pengurus yang lebih baik.

“Dari 16 cabang yang ada di Agam dengan masing-masing 150 anggota secara administratif wajib mempunyai identitas yang lengkap dan jelas,” ujarnya.

Ketua MPW PP Sumbar, Samsir Rambe mengatakan bahwa Pemuda Pancasila ini sejak tahun lalu, bekerja keras untuk menata organisasi lebih baik dan lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Saat ini kita tengah melakukan Muscablub di Agam, kegiatan ini adakan pengurus tidak melakukan langkah-langkah yang seharusnya dilakukan,” kata Samsir Rambe kepada KABA12.com.

Samsir Rambe berharap khususnya seluruh cabang kabupaten-kota yang ada di Sumbar menjadi organisasi yang ditunggu masyarat. “Kita juga berharap, hadirnya Pemuda Pancasila di Sumbar ini dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman, tenram dan bisa bekerjasama,” harapnya.

(Virgo/Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top