Kaba Terkini

Kecamatan Sitiung Amankan Tiket 8 Besar

Dharmasraya, KABA12.com — Kecamatan Sitiung amankan tiket 8 besar setelah tumbangkan tim Kecamatan Timpeh dengan skor 2-0 dalam lanjutan Minangkabau cup 2017 zona Kabupaten Dharmasraya Sabtu (18/02) di Sport center Dharmasraya.

Dengan perolehan enam poin, tim Kecamatan Sitiung jadi juara grup B, diikuti tim Kecamatan Koto Besar dengan perolehan lima poin di posisi kedua.

Kepada KABA12.com, Mudas Rianto, asisten pelatih tim Kecamatan Sitiung mengatakan, keberhasilan Situng tak lepas dari kekompakan para pemain.

“Anak-anak bisa capai hasil yang maksimal dan Kecamatan Sitiung jadi juara grup B dengan meraih enam poin, saya berterimakasih kepada masyarakat dan perantau Kecamatan Sitiung yang telah memberi support,” ujarnya.

Menghadapi pertandingan di babak 8 besar, Mudas Rianto mengaku siap dan akan terus berbenah.

“Kita hanya punya waktu seminggu untuk latihan, kita akan terus tingkatkan porsi latihan anak-anak agar bisa mencapai hasil yang memuaskan dan bisa mengharumkan nama Kecamatan,” jelasnya.

Mudas Rianto berharap, Kecamatan Sitiung bisa mewakili Dharmasraya ke tingkat Provinsi di ajang Minangkabau cup 2017.

“Saya optimis di tahun ini Kecamatan Sitiung bisa keluar sebagai juara Minangkabau cup zona Dharmasraya, karena di tahun sebelumnya kita berada di posisi runner up,” tutupnya.

(M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top