Kaba Terkini

Syahrial Ketua Komite SMA 1 Padang Panjang

Padang Panjang, KABA12.com — Kepengurusan baru Komite Sekolah SMA 1 Padang Panjang periode 2017-2020 terbentuk. Syahrial terpilih sebagai ketua komite setelah dipilih oleh tim formatur yang dipimpin M. Nur Idris di ruang rapat kepala SMA 1 Padang Panjang, Jumat (17/02) kemarin.

Menurut Ketua Formatur, M. Nur Idris, pembentukan komite SMA 1 Padang Panjang ini berpedoman pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 75/2016 tentang Komite Sekolah dan amanah rapat wali murid tanggal 4 Februari 2016 lalu. “Sesuai amanah rapat wali murid formatur sudah mencari calon pengurus dan menyusun kepengurusan komite periode 2017-2020 sebanyak 15 orang” ujar M. Nur Idris.

Baca Juga:  Serahkan Hewan Langka, BKSDA Apresiasi

sma 1 pp 2Dalam rapat formatur yang dihadiri kepala sekolah Devi Hariyanti, disusun pengurus komite SMA 1 Padang Panjang yakni Ketua Syahrial, sekretaris Zulkifli dan bendahara Dessy Zona. Wakil ketua ditunjuk Rusli dan wakil sekretaris ditunjuk Hardeffi Hanum.

Sementara anggota ulas M. Nur Idris dipilih 10 orang yakni SKH Dt. Barbangso, Adiawarman Dt. Rajo Suku, Saharudin, Herman, Yunira Yunirman, Yulizawati, Mayori Muis, Syatrul Maulidi, Erick Hamdani dan Muhammad Subhan. “Pengurus diharapkan membuat program kerja dan rencana anggaran biaya kegiatannya yang akan kita sampaikan dalam rapat wali murid dalam waktu dekat ini,” harap M. Nur Idris.

Baca Juga:  Rusdy Nurman : Rakyat Beraspirasi, Kami Beri Solusi

Sementara Kepala SMA 1 Padang Panjang, Devi Hariyanti, menyambut baik terbentuknya prngurus baru komite sekolah periode 2017-2020. Ia berharap komite sekolah ini bisa membantu kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. Harapan itu terutama untuk mendukung kegiatan sekolah dan siswa yang tidak tertampung dalam anggaran sekolah dari pemerintah, apalagi setelah peralihan kewenangan SMA ke provinsi.

Baca Juga:  Pemkab Agam Monitoring Sekolah Tatap Muka

Ketua Komite terpilih, Syahrial berharap pengurus bersama memajukan komite sekolah serta membantu memikirkan kebutuhan sekolah terutama kebutuhan para siswa dalam kegiatan belajar dan aktivitas siswa lainnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top